Pimpinan MPR Mendorong Calon Ketua Umum Iluni FHUI untuk Melakukan Hal Ini

by -17 Views

Wakil Ketua Majelis Persmusyawaratan Rakyat (MPR) Eddy Soeparno berharap Calon Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (Iluni FHUI) dapat memberikan masukan-masukan yang konstruktif, membangun, dan mencerahkan untuk perkembangan ilmu hukum di Indonesia.

“Eddy mengenal salah satu kandidat calon ketua umum, Yusuf Didi Setiarto Angkatan 1994, dan yakin bahwa Didi memiliki kapasitas untuk membawa Iluni FHUI berkontribusi lebih besar dalam perkembangan hukum di Indonesia,” ujarnya.

Eddy menilai kontribusi Didi akan berdampak pada aspek-aspek hukum yang sudah sangat berkembang, termasuk hukum lingkungan, hukum terkait IT, hingga hukum yang menyangkut artificial intelligence (AI) dan lainnya.

Dalam kontestasi Pemilihan Ketua Umum Iluni FHUI periode 2024-2027, Eddy optimis Didi mampu memenangkannya karena memiliki visi yang kuat dan mampu mengambil keputusan dengan cepat dan matang.

Didi sendiri merupakan Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PT PLN (Persero) dan telah meraih berbagai penghargaan dalam bidang Human Capital. Dengan pengalaman dan kepemimpinannya yang masuk akal, Didi diyakini mampu membawa Iluni FHUI ke jenjang yang lebih baik.