Respons Positif Susi Pudjiastuti Saat Caleg Dapil Jabar X Iwan Bule Minta Dukungan

by -95 Views

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id – Tokoh Jawa Barat Muhammad Iriawan yang akrab dipanggil Iwan Bule datang ke kediaman Mantan Menteri Susi Pujiastuti untuk meminta doa dan dukungannya atas pencalonannya di DPR RI Dapil Jabar X.

Diketahui, kedatangan Iwan Bule ke rumah Susi ini bukan tanpa alasan, selain untuk bersilaturahmi. Iwan Bule meminta restu sebagai Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran dan calon anggota DPR RI Dapil Jabar X yang meliputi Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

Iwan Bule cukup lama tinggal di Pangandaran, bahkan menginap di kediaman Mantan Menteri Susi Pujiastuti.

“Izin ke Ibu Susi, karena saya akan mencalonkan diri di Dapil X Jabar, meminta doa dan restu, serta dukungannya,” ucapnya setelah berbincang dengan Susi di Pangandaran, Sabtu (6/1/2024).

Banyak kegiatan yang dilakukan bersama Bu Susi selama dua hari di Pangandaran, kata Iwan. “Alhamdulillah, Bu Susi merespon positif dengan mendukung niat saya untuk mencalonkan diri di Dapil X Jabar, bahkan saya disarankan pindah domisili ke sini,” ujar Iwan.

Iwan Bule menilai Susi adalah sosok figur yang dicintai masyarakat. Bahkan, Iwan Bule menyebut Susi sebagai sosok orang yang ikhlas.

“Menurut saya, Susi juga layak disebut orang paling ikhlas. Saya melihat banyak warga yang ingin berfoto, bahkan meminta dia untuk kembali menjadi menteri. Saya mendukung harapannya,” ungkap Iwan.

Sementara itu, Susi pun memberikan pujian untuk mantan Pj Gubernur Jabar itu mengenai permintaan restu Iwan Bule untuk mencalonkan diri. Susi hanya mendoakan dengan ucapan singkat.

“Saya mendukung dan mendoakan,” ucap Susi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *