Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat di Jabar, dari PKL hingga Pelaku UMKM, Serap Aspirasi

by -227 Views

“Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat Jabar, Aspirasi Terjaring”

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Relawan Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melanjutkan kegiatan sosialisasi.

Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi targetnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Kuningan beberapa hari belakangan. Tim Caleg Iwan Bule turun langsung ke masyarakat, bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat dan mengenalkan sosok dan program Iwan Bule kepada warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan turun langsung membantu masyarakat kecil dengan memberi bantuan cangkul, bola, baju, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Selain itu, juga diberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan sampai ke pedagang kaki lima. Salah satunya dengan memberikan kaos, mengajak mereka menjadi relawan, dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Apa yang dilakukan oleh tim Caleg atau Capres belum pernah kami alami sebelumnya. Kami senang melihat tim Pak Iwan langsung turun ke bawah. Mereka tidak hanya sibuk dengan spanduk dan baliho, tetapi juga bertemu dan berdiskusi langsung dengan kami,” ungkap Asep, seorang pedagang di jalanan protokol Kuningan, dikutip dari siaran tertulis pada Kamis (28/12/2023).

Tidak hanya di Kuningan, langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Pangandaran bahkan menjadi sorotan karena seorang penjual cilok keliling mendesak untuk diberikan kaos. Dia bahkan bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya. “Ini Pak Iwan Bule PSSI dahulu ya, saya mau, saya dukung Pak Iwan,” paparnya.

Langkah turun ke masyarakat melalui relawan dan tim ini dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk untuk menampung aspirasi masyarakat dan memperkuat kekuatan tim di lapangan. Selain itu, agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasinya yang akan diberikan kepada masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Artikel ini telah dipublikasikan di TribunJabar.id dengan judul Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat di Jabar, dari PKL hingga Pelaku UMKM, Serap Aspirasi, https://jabar.tribunnews.com/2023/12/28/tim-iwan-bule-sentuh-langsung-masyarakat-di-jabar-dari-pkl-hingga-pelaku-umkm-serap-aspirasi. Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Seli Andina Miranti.

Source link